Sarasehan Alumni POLMAN Bandung dalam rangka Dies Natalis ke 45

Lowongan Kerja PT Univance Indonesia 2022
March 22, 2022
Sarasehan Alumni dalam rangka Dies Natalis ke 45
March 23, 2022

Dalam rangka memperingati Dies Natalis POLMAN Bandung yang ke 45 tahun dengan tema implementasi Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 dengan menguatkan nilai : Presisi Ciri Kami, Mutu andalan Kami dan Teknologi unggulan kami, diselenggarakan rangkaian kegiatan diantaranya Sarasehan Alumni, Sidang Senat Terbuka, Lomba/Kegiatan Mahasiswa, Penganugerahan Mahasiswa dan Pegawai Berprestasi, dan kegiatan lainnya.

Khusus tanggal 23 Maret 2022, telah diadakan Sarasehan Alumni POLMAN Bandung dengan tema Peluang dan Tantangan 45 tahun POLMAN Bandung dengan mengundang seluruh alumni dari angkatan pertama hingga lulusan terbaru.  Acara sarasehan sendiri diadakan secara luring dengan bertempat di Kampus POLMAN Bandung, Jl. Kanayakan 21 Dago Bandung dan Daring dengan media zoom/youtube.

Acara Sarasehan sendiri berisikan diskusi panel dengan alumni dalam rangka pengembangan Kampus II POLMAN Bandung yang berada di Majalengka dan insitusi POLMAN Bandung pada umumnya.  Wakil Direktur 3, Bapak Dr. Kurniawan sebagai penanggung jawab kegiatan dan mewakili Direktur POLMAN memberikan paparan kepada alumni untuk bisa melakukan kerjasama dalam pengembangan dan peluang usaha di POLMAN.

POLMAN Bandung sendiri saat ini sedang melakukan pengembangan Kampus II di Majalengka, Jawa Barat.  Pengembangan kampus II ini masuk kedalam Program Strategis Nasional sebagai salah satu peningkatan upaya peningkatan Sumber Daya Manusia di kawasan Rebana (Sumedang, Subang, Majalengka, Indramayu, Cirebon dan Kuningan) Jawa Barat.

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa