POLMAN BANDUNG JUARA NATIONAL CAD CAM COMPETITION 2022

Program Studi Polman Bandung terakreditasi Unggul dan Baik Sekali
December 24, 2022
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN PPPK TENAGA TEKNIS TA 2022
January 16, 2023

Bandung, 8 Desember 2022.
Tiga mahasiswa Polman Bandung melaju ke final National Computer Aided Design Computer Aided Manufacturing Competition 2022 (CAD CAM) yang diselenggarakan Politeknik Negeri Bandung (Polban). Babak final ini merupakan rangkaian kegiatan Bakorma yang diselenggarakan dari 26 November hingga 8 Desember 2022 dan diikuti 48 mahasiswa Politeknik se-Indonesia.
Deri Indrawan, Aris Syahrul, dan Aftoni Misbachul Umam menjadi perwakilan Polman dalam babak final tersebut. Ketiganya berasal dari Jurusan Teknik Manufaktur Polman Bandung. Mereka berhasil mempersembahkan dua prestasi untuk Polman, yakni: Juara 3 National CAD CAM Competition 2022 yang diraih Afroni Misbachul Umam (mahasiswa tingkat 3 prodi Teknologi Pembuatan Perkakas Presisi) dan Juara Harapan 2 National CAD CAM Competition 2022 yang diraih Aris Syahrul Darmawan (mahasiswa tingkat 3 prodi Teknologi Rekayasa Manufaktur).
Seluruh civitas Academica Polman Bandung berterima kasih atas prestasi yang diraih dan kerja keras yang dilakukan mahasiswa, juga dosen yang telah membimbing sehingga memperoleh hasil yang membanggakan. Dua raihan Polman Bandung di akhir tahun ini menjadi pembuka tahun 2023 untuk lebih semangat dan menunjukkan bakat agar mampu meningkatkan prestasi di bidang lainnya.

Penulis : Feby Prinadewi
Editor : Rizqi

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa