Selamat Kepada Kontingen Polman Bandung.
Atas Prestasi yang diraih pada National Polytechnic English Olympics (NPEO) 2021 yang di selenggarakan di Politeknik Negeri Semarang pada tanggal 15 – 17 Juni 2021 secara daring.
Kegiatan ini diikuti sebanyak 328 peserta dari 52 Politeknik se-Indonesia.

Politeknik Manufaktur Bandung mengirimkan 8 (delapan) kontingen pada ajang NPEO kali ini yaitu Elvyra, M. Rifky, Avila, Hanif, Tiara, In’ya, Zalfa, dan Tamara. Berkat semangat dan kerja kerasnya kontingen Polman Bandung berhasil meraih prestasi luar biasa.

Elvyra Jovanka R. (1AEC) dan M. Rifky Ramdhani (2MEB) – Champion Debate Novice Category
In’ya Yuri Atasi (2DEC) – 3rd runner up Master Newscasting
Tiara Gapuraning Rahayu (2MEC) – Top 10 Novice Newscasting

National Polytechnic English Olympics (NPEO) merupakan kompetisi di dalam kompentensi Bahasa Inggris bagi mahasiswa/i Politeknik di Seluruh Indonesia. Berawal dari kompetisi lomba Debat bagi seluruh mahasiswa/i Politeknik di seluruh Indonesia yang bernama National Polytechnic English Debate Competition (NPEDC), ajang tahunan ini menjadi NPEO di tahun 2013 dan dilaksanakan untuk pertama kalinya di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) di Jawa Timur dengan penambahan mata lomba Public Speaking, yang terdiri atas lomba Speech, Story Telling, dan Newscasting.

Sumber : Kemahasiswaan Polman Bandung