Rabu, 30 Desember 2020, bertempat di Aula Rupantama Polman Bandung telah dilaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan Politeknik Manufaktur Bandung oleh Direktur Polman Bandung Mohammad Nurdin, S.T., M.AB. Pejabat struktural yang dilantik adalah Wakil Direktur Polman Bandung periode 2020-2024 yang terdiri dari Dr.Eng. Pipit Anggraeni, ST., MT., M.Sc.Eng selaku Wakil Direktur Bidang Akademik; Achmad Muhammad, SE., MM selaku Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan; Dr. Kurniawan, S.ST., M.T selaku Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan; dan Achmad Sambas, ST., MT selaku Wakil Direktur Bidang Pengembangan, Produksi & Kerjasama Usaha.

Sementara para pejabat yang dilantik melalui penyetaraan ke dalam jabatan fungsional adalah Harjoto, S.E selaku Analis Kepegawaian Ahli Madya; Hilman Indrayanto, S.AP selaku Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda; Iva Febriani Irawati, S.Sos selaku Pranata Humas; Deasy Damayanti, S.Sos selaku Analis Kepegawaian Ahli Muda; dan Moc. Dody Priyambudi, S.AB selaku Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta sambutan dari Direktur Polman Periode 2020-2024. Dalam sambutannya direktur menyampaikan ucapan selamat kepada semua pejabat yang dilantik serta berharap para pejabat yang baru dilantik dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang. Selain itu direktur juga menyampaikan bahwa dalam upaya menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan professional sebagai langkah peningkatan efektivitas dan efisiensi dalam mendukung kinerja pelayanan kepada publik maka dilakukan penyederhanaan birokrasi, yang secara professional mereposisi struktur menjadi fungsi, mengalihkan sebagian jabatan struktural menjadi jabatan fungsional yang menekankan pada keahlian dan kompetensi. Diakhiri dengan harapan untuk senantiasa menunjukkan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dengan tetap bekerja keras, tidak mudah merasa lelah dan terus berlomba dalam inovasi dan kreativitas untuk menuju Smart Aparatur Sipil Negara.
Selamat mengemban amanah dan tanggung jawab baru, semoga bisa membawa Polman menjadi jauh lebih baik di masa-masa mendatang. ***