MAHASISWA POLMAN BANDUNG TAMPIL PADA AITeC IV 2022

Pengumuman Hasil Seleksi SBMPN 2022
July 9, 2022
UKM CATUR MERAIH JUARA PADA PIALA WALI KOTA BANDUNG
July 13, 2022

Polman Bandung mengirimkan perwakilan mahasiswanya pada lomba Agricultural Innovation Technology (AITeC) di Politeknik Negeri Payakumbuh pada tanggal 03 s.d 06 Juli 2022. Dari perlombaan yang diikuti, Haidar Dhiyaulhaq dan Luqman Harits mahasiswa angkatan 2019 Jurusan Teknik Otomasi dan Mektronika & Gilang Perdana R mahasiswa angkatan 2019 Jurusan Teknik Perancangan Manufaktur meraih Juara Harapan kategori lomba Inovasi Teknologi Pertanian, serta Muhammad Rizky dan Irham Subekti mahasiswa angkatan 2010 Jurusan Teknik Perancangan Manufaktur berhasil meraih predikat Juara Harapan pada kategori lomba Desain alat pertanian menggunakan aplikasi (software) Autocad.

Lomba ini sebagai ajang unuk menguji kemampuan mahasiswa di bidang pertanian dengan menekankan pada kemampuan dasar yang dilakukan seorang mahasiswa pada tahap pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam pencapaian standar kompetensi di dalam mengembangkan teknologi yang inovatif guna mengatasi berbagai tantangan di bidang pertanian.

Semoga kedepannya Polman Bandung dapat lebih banyak mengikuti berbagai kegiatan kompetisi sehingga mampu berkolaborasi dengan berbagai disiplin ilmu. Tetap semangat dan terima kasih atas kontribusi dalam kegiatan tersebut.

Penulis : Feby Prinadewi

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa