Pelaksanaan Wisuda Polman Bandung Tahun 2022

iCast 2022 (International Conference on Applied Science and Technology)
October 7, 2022
The 5th International Conference on Applied Science and Technology (iCast 2022)
October 26, 2022

Bandung 15 Oktober 2022 – Politeknik Manufaktur Bandung (POLMAN Bandung) pada tanggal 15 Oktober 2022 bertempat di Sasana Budaya Ganesha Bandung telah melaksanakan Wisuda keXX untuk program Sarjana Terapan dan Wisuda ke XLIV untuk Program Ahli Madya.  Pelaksanaan Wisuda sendiri berlangsung secara on-site dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku tentunya.  Pada tahun 2022 ini Polman Bandung telah meluluskan 360 Wisudawan baik Program Sarjana Terapan dan Ahli Madya.  Acara berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dengan dihadiri para anggota senat, wisudawan beserta keluarga serta tamu undangan yang terdiri dari perwakilan Direktorat Jenderal Vokasi yaitu Bpk. Dr. Henri Togar Hasiholan Tambunan, S.E., M.A. selaku Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi kemudian perwakilan alumni Bpk. Hashim Tan, Perwakilan Direktur Politeknik dan lainnya.

Acara ini sendiri berlangsung secara khidmat dan meriah dikarenakan untuk pertama kalinya POLMAN Bandung melaksanakan wisuda secara luring sejak Pandemi Covid 19.  Selain pelaksanaan sidang senat, acara ini sendiri diisi oleh para mahasiswa/i serta keluarga besar POLMAN seperti penampilan dari Lingkung Seni Sunda,  Paduan Suara, Pencak Silat, Perwakilan Mahasiswa Aceh POLMAN Bandung, Angklung Unit Dharma Wanita, Manusia POLMAN dan lainnya.

Adapun dalam sambutan Direktur POLMAN Bandung, Bpk. M. Nurdin, ST., M.AB memberikan pesan agar para mahasiswa selalu bisa menjaga marwah POLMAN Bandung sebagai institusi pendidikan yang mengedepankan Soft Skill maupun Hard Skill ketika masuk dalam dunia Industri dan juga mendoakan agar para wisudawan sukses dalam perjalanan karir maupun kehidupannya selepas lulus dari POLMAN Bandung.  Selanjutnya dalam sambutan Bpk. Dr. Henri Togar Hasiholan Tambunan, S.E., M.A. selaku Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi berpesan agar para wisudawan selalu bekerja keras dikarenakan prosesi kelulusan hanyalah awal atau pintu masuk dari kehidupan yang sebenarnya.

 

 

 

Tayangan Wisuda POLMAN Bandung tahun 2022

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa