Open House Polman Bandung 2023

Pembekalan Program Praktek Industri (PPI)
February 10, 2023
PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI POLMAN BANDUNG 2023
February 14, 2023

Bandung, 9 Februari 2023 Pada hari kamis telah dilaksanakan kegiatan Open House Polman Bandung 2023 yang dihadiri oleh 600 peserta terdiri dari Guru BK dan perwakilan siswa-siswi yang tersebar dari berbagai sekolah SMU, SMK dan MA se-Bandung raya. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Dies Natalis dan Promosi Polman 2023, adapun rangkaian acaranya dimulai dari sosialisasi SNPMB di Ruangan Rupantama, Try Out Online, Success story dari alumni dan tour campus.

Acara ini dibuka oleh Wakil Direktur Bidang 3, kemudian sosialisasi tentang Saringan Nasional Program Mahasiswa Baru (SNPMB) oleh Pa Ery dan Pa Hilman, acara dilanjutkan tentang susccess story dari alumni yaitu Pa Fajar (Alumni AE Angkatan 2023) dan M. Wildan (Alumni DE Angkatan 2013) serta Tour Campus dilakukan setelah istirahat siang dimulai dari field trip bapa ibu guru kemudian diikuti oleh siswa-siswi yang dimulai dari selasar Jurusan Teknik Perancangan Manufaktur, dilanjutkan ke Laboratorium Jurusan Mekanik, perkenalan ke Jurusan Teknik Pengecoran Logam dan terakhir ke lantai 4 Jurusan Teknik Otomasi Manufaktur dan Mekatronika.

Acara ini mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari para peserta yang hadir, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir, antusiasme pada saat sesi tanya jawab, serta pelaksanaan tour campus.

 

Penulis : Feby Prinadewi

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa