Polman Bangga!! Ini dia Mahasiswa Polman Peraih Juara dalam lomba Duta Bahasa Jawa Barat 2023

Penandatanganan Kesepakatan Bersama Badan Pengelola Kawasan Rebana dan Politeknik Manufaktur Bandung
July 12, 2023
Pengumuman Hasil Seleksi Jalur Mandiri Gelombang 2 Tahun 2023
July 13, 2023

Bandung – Polman Bandung – POLMAN BANGGA, Mahasiswa Perwakilan Politeknik Manufaktur Bandung (Polman Bandung) berhasil melaju ke babak Final pada ajang Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2023 yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Provinsi Jawa Barat Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Babak final dilaksanakan pada 21 Juni 2023 setelah melalui tahapan seperti seleksi kelengkapan berkas, tes menulis maraton, tes kepribadian, dan wawancara krida.

Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2023 diikuti oleh 255 Peserta yang terdiri dari lebih dari 48 Perguruan Tinggi. Panitia menetapkan 40 Peserta dari seluruh total peserta yang mengikuti kompetisi menjadi Finalis dalam ajang Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2023. Pemilihan finalis dilaksanakan secara langsung di Balai Bahasa Provinsi Jawa Barat dan Hotel Aston Tropicana, Bandung.

Setelah melewati beberapa seleksi dan penjaringan pada 06 Juni 2023 s.d 17 Juni 2023 Mahasiswa a.n Muhammad Rifky Ramdhani program Studi Teknologi Rekayasa Manufaktur (TRM) berhasil meraih Predikat Juara Ke-2 Duta Bahasa Jawa Barat 2023 yang mewakili Polman Bandung.
Apresiasi yang sebesar-besarnya kami ucapkan terima kasih kepada perwakilan Mahasiswa dan pihak yang turut mendukung dalam mempersiapkan kegiatan kompetisi Duta Bahasa Jawa Barat 2023 ini. Semoga prestasi dan kerja kerasnya sebagai Perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam kompetisi Duta Bahasa Jawa Barat 2023 ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi. (Lina)

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa