Juara Lagi! Perwakilan Polman Bandung di ajang MTQ Politeknik Nasional

Pengumuman Penerima Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Vokasi Skema Pendanaan Tahun 2024
May 2, 2024
Sukses!! Mahasiswa Polman Bandung menjuarai PLC Electrical Competition 2024
May 7, 2024

Polman Bandung, Bandung – Setelah raih Juara I pada tahun 2023 Tartil Putra Kategori Qiraah pada perlombaan MTQ Politeknik Nasional tahun 2023, kini Tim Perwakilan Mahasiswa Polman berhasil meraih dua prestasi sekaligus pada Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Politeknik Nasional 2024.

Berdasarkan pengumuman yang telah disampaikan oleh Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan sebagai panitia penyelenggara Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Politeknik Nasional 2024 pada 05 Mei 2024 melalui zoom meeting dan link youtube, telah ditetapkan bahwa:

  1. Fattahrani (3DEB) meraih Juara I pada Tilawah Putri Kategori Al Aghani Wa Naghamat
  2. Adhwa Nabi (2AEC) meraih Juara II pada Tartil Putri Kategori Shoutun Farid.

Lomba MTQ Politeknik Nasional ini diikuti oleh 293 peserta dari 44 Politeknik di Indonesia, dengan peserta kategori tartil 118 orang dan kategori tilawah sebanyak 80 orang.

Dengan BANGGA!! Seluruh civitas mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang lomba MTQ Politeknik Nasional Tahun 2024.  Serta kami ucapkan terima kasih kepada para Dosen pembimbing, UKM KMI-Polman Bandung serta Pembina UKM, tim kemahasiswaan dan tim TIK yang telah siap siaga dalam memfasilitasi kegiatan lomba serta pihak lainnya yang turut berpartisipasi dalam kegiatan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Politeknik Nasional 2024 ini.Semoga prestasi dan kerja kerasnya sebagai pemenang lomba ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi UKM lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa