Pengumuman Penerima Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Vokasi Skema Pendanaan Tahun 2024

Peningkatan Kualitas Lulusan Melalui Penguatan Komunikasi dan Kerjasama Polman Bandung dengan Pemerintah China
April 30, 2024
Juara Lagi! Perwakilan Polman Bandung di ajang MTQ Politeknik Nasional
May 6, 2024

Secara resmi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengumumkan Pengumuman Penerima Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Vokasi Skema Pendanaan Tahun 2024 pada tanggal 27 April 2024. Berdasarkan pengumuman No.0850/D4/KM.01.00/2024 dari Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, ditetapkan bahwa dua judul PKM dari Perwakilan Mahasiswa Polman Bandung berhasil meraih Pendanaan dalam ajang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Nasional Skema Pendanaan Tahun 2024.

Dua Judul yang berhasil meraih pendanaan tersebut adalah:

  1. Pengembangan Material Kalsium Fosfat Berbasis Limbah Cangkang Telur Sebagai Fungsional Biomaterial Dalam Bidang Kesehatan dengan pembimbing Bapak Gita Novian Hermana, S.T., M.Sc.
  2. Teknologi Tungku Secondary Combustion untuk Pengelolaan Limbah Kayu Sebagai Solusi Peningkatan Kesejahteraan Petani Transmigrasi di Desa Tanjung Buka dengan pembimbing Bapak Wiwik Purwadi, Dipl.Ing., M.T.

Seluruh sivitas mengucapkan selamat dan sukses kepada:

  1. Tim “Biomaterial” yang diketuai oleh Sdr. Sulthan Hanif Pahlavi (2FEF) dengan beranggotakan Riski Karisma Hidayat (2FEC), Sdri. Annissa Juniarti (1FEC), Sdri. Rani Della Hijriani (1FEC) dan Sdr. M.Fadhil Firdaus N. M. (2FEC)
  2. Tim “Ikhtiar” yang diketuai oleh Sdr. Kiki Muhamad Rizki (3 FEB) dengan beranggotakan Sdri. Firza Rahmalia (2 DEA), Sdri. Mudriatul Jamiyah (3 DEA), Ibnu Fauzan R (1 AEB-2) dan Sdr. Damar Aly Sulaeman (1 AEB-2)

Semoga prestasi dan kerja kerasnya didalam meraih pendanaan PKM dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi di dalam kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Vokasi.

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa