Meraih Predikat dalam ajang Pilmares tingkat Jawa Barat dan Banten

Sukses!! Mahasiswa Polman Bandung menjuarai PLC Electrical Competition 2024
May 7, 2024
Mahasiswa Polman Bandung Penerima Beasiswa IISMA 2024
May 21, 2024

Bandung, Polman-Bandung – Mahasiswa a.n Rian Destrieyanto kelas 4DEB program studi Rekayasa Perancangan Mekanik berhasil meraih predikat Juara Harapan I pada final kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten serta dinyatakan Lolos untuk mengikuti Tahap PILMAPRES Tingkat Nasional. Pelaksanaan kompetisi Pilmapres Tingkat LLDIKTI Wilayah IV ini dilaksanakan pada 06 Mei 2024 di Universitas Widyatama dan diikuti oleh 25 Perguruan Tinggi dan 30 Finalis (15 Finalis PTA dan 15 Finalis PTV).

Civitas akademika Polman mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda Rian Destrieyanto, Dosen Pembimbing, tim kemahasiswaan serta pihak lainnya yang turut berperan dalam kegiatan ini sehingga Polman Bandung dapat mengirimkan perwakilan Mahasiswa pada kompetisi PILMAPRES Tingkat Nasional.

Semoga prestasi dan kerja keras perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang “Final Kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi” ini menjadi *motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi dan besar harapan bagi kami untuk dapat meraih juara pada kompetisi PILMAPRES Tingkat Nasional. (Lina Nurliyana Sari -Kmhsw)

Bravo Mahasiswa POLMAN Bandung!!!

 

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa