Mahasiswa Polman Bandung Penerima Beasiswa IISMA 2024

Meraih Predikat dalam ajang Pilmares tingkat Jawa Barat dan Banten
May 13, 2024
Polman Bandung Borong Piala di ajang Widyatama International Competition 2024
June 3, 2024

Hari Selasa, 21 Mei 2024, bertempat di lantai 2 Gedung D Kemendikbudristek, Jakarta, diselenggarakan pelepasan mahasiswa penerima beasiswa Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) 2024. Acara onboarding IISMA 2024 dibuka oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Bapak Nadiem Anwar Makarim dan dihadiri oleh pejabat dari Kemendikbudristek, Kemenlu, LPDP serta perwakilan PTDN dan PTV, serta mahasiswa penerima beasiswa IISMA 2024. Dalam sambutannya, Bapak Nadiem Makarim berpesan bahwa mahasiswa tidak hanya belajar di institusi pendidikan luar negeri, namun juga terus mengukir prestasi, berkarya, serta menjalin jejaring dengan mitra internasional.

Direktur Politeknik Manufaktur Bandung, Bapak Mohammad Nurdin yang juga datang menghadiri acara onboarding IISMA 2024 beserta perwakilan KUI dan 2 orang perwakilan penerima beasiswa IISMA 2024 Polman Bandung berkesempatan menyematkan pin IISMA kepada perwakilan awardee IISMA Polman Bandung yang menandai program IISMA akan segera dimulai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tahun 2024 ini mahasiswa Polman Bandung yang mengikuti program IISMA sebanyak 16 orang (15 orang program IISMA reguler dan 1 orang program IISMA Co-Funding) dan akan dimulai dari bulan September 2024 sd Januari 2025, tersebar di negara Inggris, Taiwan, dan Belanda.

1. IISMA Reguler 2024

2. IISMA Co-Funding 2024

Dengan adanya program ini diharapkan mahasiswa Polman Bandung semakin terpacu untuk berprestasi tidak hanya dalam bidang akademik, namun juga dalam bidang non akademik yang mencakup communication skills, social skills, critical thinking, networking, serta keterampilan abad 21 lainnya.

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa