Polman Bandung Borong Piala di ajang Widyatama International Competition 2024

Mahasiswa Polman Bandung Penerima Beasiswa IISMA 2024
May 21, 2024

Bandung, Polman Bandung – Lima predikat juara berhasil dipersembahkan oleh perwakilan Mahasiswa Polman kepada institusi Polman Bandung dalam ajang Widyatama International Competition 5th. Berdasarkan Pengumuman No. 203/Winaction/V/2024 yang disampaikan oleh panitia penyelenggara perihal Invitation to Finalist in 5th WINACTION 2024 diinformasikan bahwa perwakilan Mahasiswa Polman berhasil meraih predikat finalist dan berhasil mengikuti babak final kompetisi Widyatama International Competition 5th yang dilaksanakan pada tanggal pada 28 s.d 29 Mei 2024 di Universitas Widyatama. Adapun predikat prestasi yang berhasil diraih oleh Perwakilan Mahasiswa Polman dalam ajang kompetisi Internasional sebagai berikut:

  1. Juara I kategori lomba English News Anchor diraih oleh Sdr. Eko Fardan Ramadhani (3DEC) Mahasiswa program studi Teknologi Rekayasa Perancangan Manufaktur.
  2. Juara III kategori Product Innovation diraih oleh Dihano Team yang diketuai oleh Dimas Rizki A (2MED) dan beranggotakan Sdr. Laurensius Chrystiano (4DEC) dan Sdr. Muhammad Hadi Yusuf (4DEC).
  3. Juara Harapan I kategori Product Innovation diraih oleh Future Man Team yang diketuai oleh Muhammad Haun Kalimatul’Ulya (2DEB) yang beranggotakan Sdr.Fachmi Reza Irawan (2DEB) dan Sdr. Saqral Danny (2DEB).
  4. Juara Harapan I kategori Scientific Posters Engineering diraih oleh Kanayakan 21 Team yang diketuai oleh Ghefira Rania Nur A (2DEC) dan beranggotakan Sdri. Salma Putri Salsabilla (2DEC) dan Sdri. Salsabilla Heydi J (2DEC).
  5. Juara Harapan II kategori Business Canvas diraih oleh Polman Intech Team yang diketuai olehEga Nugraha Firdaus (1MEF) dan beranggotakan Sdr. Dioda Muhammad S (1MEF), Sdri.Hanifah Nur Habibah (1MEF) dan Sdri.Dhea Rahma Aulia (1MEF).

Civitas akademika Polman mengucapkan selamat dan sukses kepada perwakilan Mahasiswa yang telah meraih predikat juara, para Dosen Pembimbing, tim kemahasiswaan serta pihak lainnya yang turut berperan dalam kegiatan ini sehingga Polman Bandung meraih predikat juara.Semoga prestasi dan kerja keras perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang Widyatama International Competition 5th ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi dan besar harapan bagi kami untuk dapat meraih juara pada kompetisi internasional lainnya. (Lina Nurliyana Sari -Kmhsw)

 

 

 

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa