Pelantikan Direktur POLMAN Bandung Periode 2020-2024

Program KPK IDUKA 2020 Mitras DUDI: kontribusi POLMAN Bandung
November 29, 2020
Surat Pemberitahuan UKT Polman Bandung 2020
December 19, 2020

Bertempat di Gd Ki Hajar Dewantara lantai 1 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pada Selasa (8/12) telah dilakukan pelantikan Direktur Politeknik Manufaktur Bandung terpilih untuk periode 2020 – 2024, Mohammad Nurdin, S.T., M.A.B
Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Aiun Na’im, M.B.A , Ph.D yang bertindak mewakili Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pelaksanaannya.
Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekjen Kemendikbud, Mendikbud mengatakan bahwa tantangan utama dunia Pendidikan Indonesia adalah mengejar ketertinggalan dari banyak negara, terutama terkait kualitas SDM. Tantangan berikutnya adalah teknologi masa depan. Karena itu Pendidikan Indonesia harus merespon dengan baik kondisi tersebut dengan menekankan peran penting para pejabat yang baru dilantik untuk membantu peserta didik menghadapi tantangan yang ada.
Pelantikan ini disertai dengan serah terima jabatan dari Plt.Direktur Polman Bandung Dr. Benny Bandanadjaja, S.T., M.T kepada direktur baru periode 2020-2024.
Kampus Politeknik Manufaktur Bandung menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian Dede Buchori Muslim, Mash.Ing.HTL., M.T selama empat tahun memimpin Polman dengan beragam prestasi yang telah dicapai semasa kepemimpinannya.
Ucapan selamat menjalankan tugas disampaikan kepada Direktur baru Polman, Mohammad Nurdin, S.T., M.A.B. Semoga diberikan kelancaran dalam mengemban amanah, dan dapat membawa Polman Bandung menjadi lebih baik di kancah nasional maupun internasional. *

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa Baru