Serah Terima Mahasiswa Aceh ke Polman Bandung

Recruitment PT Kilang Pertamina Internasional
September 19, 2021
Lowongan Kerja Geswinn Indonesia
October 6, 2021

Bertempat di Aula Rupantama Polman Bandung pada Senin, 27 September 2021, telah dilakukan Serah Terima Mahasiswa Program Kerjasama Pendidikan Pemerintah Provinsi Aceh dengan Politeknik Manufaktur Bandung Tahun Akademik 2021/2022.
Jumlah mahasiswa baru asal Aceh yang diserahterimakan berjumlah 19 orang. Dalam pelaksanaannya, sebagaimana disampaikan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polman Bandung, DR Kurniawan, S.ST., M.T para mahasiswa baru asal Aceh ditempatkan menyebar ke semua jurusan yang ada di Polman Bandung dengan maksud agar para mahasiswa asal Aceh tersebut dapat berbaur dengan mahasiswa yang berasal dari daerah lain.
Dalam acara yang dihadiri oleh Direktur Polman, Wakil Direktur Bidang Akademik, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, para Ketua Jurusan, serta dari Bagian Akademik, juga dihadiri perwakilan dari Pemerintah Provinsi Aceh dalam hal ini Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kerjasama Aceh, dr. Chalili Putra, M. Kes.
Program Kerjasama sudah berjalan selama 3 tahun yang telah dimulai sejak tahun akademik 2019/2020. Semoga program Kerjasama ini dapat terus terjalin, dalam rangka menyiapkan sumberdaya manusia yang unggu melalui Pendidikan vokasi. *

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa Baru