UKM Robotik POLMAN Bandung Menuju Kontes Robot Indonesia

Sosialisasi Pelaksanaan Uji Kompetensi Melalui Program Beasiswa Sertifikasi Kompetensi Mahasiswa dan PSKK Tahun 2022 secara Hybrid
June 3, 2022
UKM PENCAK SILAT POLMAN BANDUNG JUARA SE-JAWA BARAT
June 13, 2022

 

Ruang Rupantama Polman Bandung tempat yang dipilih untuk kegiatan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) Robotic Engineers Society of Polman (RESP) mengikuti kontes robot Abu Robocon dengan mana TIM Kanayakan 21. Kegiatan persiapan maupun seleksi awal ini dilaksanakan mulai dari hari senin s.d jumat tanggal 06 s.d 10 Juni 2022 sebanyak 6 Mahasiswa dan 4 Dosen pembimbing serta 1 staf PLP.
Kamis s.d Jumat, tanggal 9-10 Juni 2022 Perlombaan secara Daring (via Zoom meeting) dimulai dari pagi hingga siang yang merupakan salah satu tahap seleksi tingkat regional untuk melanjutkan ke tingkat nasional kontes robot Indonesia. Jumlah peserta yang mengikuti kontes ini sebanyak 46 Tim dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia, tim Polman masuk ke wilayah 1 bersama dengan tim dari Perguruan Tinggi lainnya.
Dalam kegiatan ini penilaiannya adalah dengan melihat pencapain skor tertinggi dari hasil games pertandingan sesuai dengan rule dan tema yang telah ditentukan oleh penyelenggara Abu Robocon Internasional Tahun yaitu India.

Info lebih lanjut dapat dilihat di official youtube : https://youtu.be/Ufcv3Uz_yO8
Semoga segala usaha, doa dan ikhtiar dari tim mahasiswa, dosen serta elemen-elemen pendukung lainnya membuahkan hasil terbaik dan bisa mengikuti ajang selanjutnya ke tingkat nasional di ITS Surabaya.

 

Penulis : Feby Prinadewi

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa Baru