Pembekalan Mahasiswa penerima beasiswa IISMAVO 2022

Donor darah PMI
June 14, 2022
Program Pengembangan Karakter Mahasiswa Kerjasama Aceh Tahun 2022
June 16, 2022

Direktur Politeknik Manufaktur Bandung memberikan pembekalan kepada 9 mahasiswa penerima beasiswa Indonesian International Students Mobility Awards (IISMA) edisi Vokasi tahun 2022 pada hari Selasa, 14 Juni 2022. Kegiatan pembekalan juga dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Kajur, Kaprodi serta pengelola Kantor Urusan Internasional Polman Bandung. Beasiswa yang diberikan oleh Kemdikbud melalui LPDP ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa pendidikan vokasi (politeknik serta sekolah vokasi universitas) untuk mengikuti perkuliahan atau magang selama 1 semester di kampus perguruan tinggi luar negeri. Pada batch pertama di tahun 2022, Polman Bandung berhasil memberangkatkan 9 mahasiswa terbaik dari berbagai program studi ke perguruan tinggi di Amerika, Australia, Eropa serta Asia. Daftar mahasiswa sebagai berikut.

1. Ghea Renata (3DEC), Lincoln Welding School, USA
2. Avila Al Fahlevi (2DEC), Swinburne University of Technology, Australia
3. Daffa Caesario (3DEC), National Formosa University, Taiwan
4. Eva Asyifa (2DEC), Lincoln Welding School, USA
5. Septian Jamiil Nurhakim (2FEA), International University of Applied Sciences, Germany
6. In’ya Yuri Atasi (3DEC), Yuan Ze University, Taiwan
7. Rafza Ray Firdaus (2AED), Chung Yuan Christian University, Taiwan
8. Reihan Nizar Fajari (2FEB), University of Nottingham, UK
9. Gilang Perdana Ramadhan (3DEC), Lincoln Welding School, USA.

Dalam sambutannya Bapak Direktur berpesan agar mahasiswa selalu berusaha untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan program IISMAVO sehingga bisa memperoleh pengalaman serta ilmu baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Bapak Direktur juga berpesan agar mahasiswa senantiasa menjaga nama baik Polman Bandung serta negara Indonesia di kancah internasional.

Selamat kepada mahasiswa Polman Bandung penerima beasiswa IISMAVO 2022. Semoga diberikan kelancaran dalam persiapan keberangkatan serta keberhasilan dalam pelaksanaan programnya.

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa Baru