Mahasiswa Polman Bandung meraih Prestasi dalam Ajang National Polytechnic English Olympics

Torehan Prestasi Mahasiswa Polman Bandung Kejurcab Catur 2023
June 26, 2023
Pengumuman Daftar Ulang & Pembayaran Biaya Kuliah Calon Mahasiswa Baru Jalur SNBT 2023
June 28, 2023

Palembang, Polman Bandung – Mahasiswa Polman Bandung kembali meraih prestasi pada ajang National Polytechnic English Olympics (NPEO) X Tahun 2023 yang merupakan ajang tahunan perlombaan bahasa Inggris antar kampus politeknik se-Indonesia dibawah Badan Koordinasi Kemahasiswaan (BAKORMA) Politeknik se-Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di Politeknik Negeri Sriwijaya, Palembang pada tanggal 19 –  23 Juni 2023 yang diikuti oleh 59 Politeknik seluruh Indonesia dengan jumlah peserta yaitu 280 Mahasiswa.

 Disamping mendapatkan tempat ke-8 sebagai Best Institution pada ajang National Polytechnic English Olympics (NPEO) X Tahun 2023, POLMAN juga meraih prestasi dengan berbagai kategori sebagai berikut:

  1. Medali Emas Champion Master Newscasting Category dimenangkan oleh In’ya Yuri Atasi Kelas 4DEC dari Jurusan Teknik Perancangan Manufaktur.
  2. Medali Perunggu Master Newscasting Category dimenangkan oleh Moh. Firsya Nazkar Loebis Kelas 1AEB2 dari Jurusan Teknik Otomasi Manufaktur dan Mekatronika.
  3. Medali Perunggu Master Newscasting Category dimenangkan oleh Sdr. Reihan Nizar Fajari Kelas 3FEA dari Jurusan Teknik Pengecoran Logam.
  4. Predikat 3rd Runner Up Novice Debate diperoleh Sdri.Dinda Puspita Dwi Agustin Sugiono Kelas 1AEA-2 dan Wily Wiryawan Kelas 1MEC.

 

Tidak lupa Polman Bandung memberikan apresiasi kepada Eko Fardan Ramadhani Kelas 2DEC-2 dan Jenaya Aurielle Feriwijaya Kelas 1AEA-1 yang ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan kompetisi ini. Civitas Polman Bandung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perwakilan Mahasiswa dan Dosen Pembina, Koordinator dan Staff Kemahasiswaan yang turut berperan di dalam mempersiapkan kegiatan lomba ini. Semoga prestasi dan kerja keras sebagai perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang NPEO Tahun 2023 ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa