UKM Otomasi Polman Bandung Kembali Ukir Prestasi

Informasi Ujian Program D4 Paralel Tahun 2023
July 28, 2023
Pengumuman Hasil Seleksi Program D4 Paralel Tahun 2023
August 3, 2023

Bandung, Polman-Bandung – UKM Otomasi Polman Bandung kembali ukir prestasi dalam lomba Electrical Competition (ELCO) tahun 2023.  Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dipercaya menjadi tuan rumah ajang lomba Electrical Competition (ELCO). Kegiatan lomba berskala nasional ini dilaksanakan pada tanggal 08 s.d 10 Juli 2023 dengan diikuti oleh 46 Tim dari 14 Perguruan Tinggi di Indonesia dibawah koordinasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Elektro Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Setelah mendapatkan predikat Juara Lomba Electrical Competition (ELCO) ditahun 2022, kini perwakilan UKM Otomasi Polman Bandung mengukir kembali prestasi pada Lomba Electrical Competition (ELCO) Tahun 2023. Predikat JUARA III diraih oleh “Tim Doa Ibu-Ibu” merupakan salah satu Tim Perwakilan Mahasiswa dari UKM Otomasi yang mewakili Polman Bandung dalam mengikuti Lomba ELCO Tahun 2023. Tim ini beranggotakan Sdr. Dandi Cahyadi yang merupakan perwakilan mahasiswa dari Program Studi Teknologi Rekayasa Otomasi dan Sdr. Fikri Ilhab Al’Aziz yang merupakan perwakilan mahasiswa dari Program Studi Teknologi Rekayasa Mekatronika.

Apresiasi yang sebesar-besarnya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Perwakilan Mahasiswa dari UKM Otomasi yang telah mengikuti Lomba  ELCO Tahun 2023, Sdri. Fitria Suryatini selaku pembimbing Tim, Koordinator Bidang Inovasi & Kreatifitas Kemahasiswaan (PIKM), pengelola Jurusan serta pihak lainnya yang telah mendukung Tim didalam mengikuti Lomba Electrical Competition (ELCO) Tahun 2023 ini. Semoga prestasi dan kerja kerasnya sebagai Perwakilan UKM Otomasi Polman Bandung dalam kompetisi lomba ELCO  ini menjadi motivasi bagi UKM lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi. BRAVO UKM OTOMASI POLMAN BANDUNG!!!

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa