Polman Juara di PC-Fest 2023

UKM Otomasi kembali Berprestasi!!, Polman Bandung Juara di PLC Tingkat Nasional
October 17, 2023
Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kebutuhan Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan Kemdikbudristek TA 2023 di lingkungan Politeknik Manufaktur Bandung
October 20, 2023

Bandung, Polman-Bandung – Enam juara di enam cabang lomba pada PC-Fest 2023 berhasil diperoleh kontingen Polman Bandung di Polimedia, Jakarta Selatan. Juara-juara tersebut diumumkan di puncak acara PC-Fest 2023 pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Willy Wiryawan (2-MEC) menjadi Juara 3 untuk Kategori Ekspresi pada cabang lomba News Anchor. M Haitsam (2-MED) pun memperoleh Juara 3 Kategori Momen pada cabang lomba Street Photography.

Juara 2 Kategori Komposisi berhasil diraih Abdurrafi Nabil (1-MED) pada cabang lomba Fashion Photography. Sedangkan Abdul Qodir (1-DEC) meraih peringkat 1 pada Kategori Pesan Visual cabang lomba Painting Poster.

Pada cabang lomba Video Dokumenter, Tim lomba yang diwakili Moch Mawla Miftahudin (2-AEB) dan Divi Ramadhan (1-DEA) memperoleh Juara 1 Kategori Audio. Sedangkan M Hamzah (1-AEC) berhasil memperoleh Juara 2 Digital Poster.

Selamat atas perolehan prestasi yang diperoleh kontingen Polman Bandung pada PC-Fest ’23. Prestasi ini jadi batu loncatan bagi mahasiswa untuk raih prestasi berikutnya!

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa