Seru! Open House dan Campus Expo Polman Bandung tahun 2023

Berprestasi di Olimpiade Vokasi Indonesia
December 4, 2023
UKM Pencak Silat kembali berprestasi
December 5, 2023

Bandung, Polman Bandung – Hari Kamis 30 November 2023, Politeknik Manufaktur Bandung (POLMAN Bandung) mengadakan acara Open House dan Campus Expo yang diberi nama Opex.  Acara ini dihadiri oleh perwakilan guru dan juga siswa/siswi SMA/SMK/Se-derajat dari kota Bandung, kabupaten Bandung, kabupaten Bandung Barat, Cimahi dan area Bandung Raya.  Kegiatan ini diisi berbagai acara dimulai dari talkshow, booth UKM dan jurusan, kampus tour dan hiburan.

Tujuan dari penyelenggaraan Open House dan Campus Expo ini adalah untuk memperkenalkan Polman Bandung kepada Masyarakat terutama sekolah, guru dan siswa-siswi SMA/SMK/Se-derajat yang berada di wilayah Bandung raya.  Kegiatan ini sendiri berlangsung secara offline dan disiarkan live streaming melalui kanal Youtube Polman Bandung.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dibuka dengan kegiatan talkshow seputar Pendidikan di Polman Bandung oleh Dr. Herman Budi Harja, kemudian dilanjut dengan talkshow penerimaan mahasiswa baru oleh Hilman Indrayanto, S.AP selaku koordinator Bagian Akademik dan Kemahasiswaan.  Dan dibagian akhir talkshow seputar bagaimana pengalaman dan prospek kerja kuliah di Polman Bandung.

Kegiatan selanjutnya yaitu pelaksanaan kampus tur yaitu berkeliling melihat fasilitas serta proses pembelajaran mahasiswa di Polman Bandung.  Para guru dan mahasiswa diajak berkeliling ke Jurusan Teknik manufaktur, jurusan Teknik perancangan manufaktur, jurusan Teknik pengecoran logam dan jurusan Teknik otomasi manufaktur an mekatronika.

Selain itu terdapat juga booth seputar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta penampilan hiburan dari mahasiswa Polman Bandung.  Terlihat perwakilan guru dan siswa/I sangat antusias mengikuti kegiatan ini untuk menggali seputar Polman Bandung.  Segenap civitas Polman Bandung mengucapkan terima kasih kepada panitia baik dari mahasiswa, dosen maupun pegawai yang telah mensukseskan acara ini.

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa