UKM Pencak Silat kembali berprestasi

Seru! Open House dan Campus Expo Polman Bandung tahun 2023
December 4, 2023
Pengumuman PPPK TA 2023 Daftar Peserta dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (Wawancara dan/atau Praktik Mengajar) di Lingkungan Politeknik Manufaktur Bandung
December 5, 2023

Bandung, Polman Bandung –  Prestasi dicetak kembali oleh UKM PENCAK SILAT pada Kejuaraan Daerah SATRIA MUDA INDONESIA (SMI) Jawa Barat. Kejuaraan ini diikuti oleh PPS SMI tingkat SD/MI, SMP/Mts, SMA/SMK/MA, Remaja dan Dewasa seJawa Barat dan dilaksanakan pada tanggal 24 s.d 26 November 2023 di Gor Basket Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sheva Xyakiaze Praha yang merupakan Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Mekatronika kelas 3AEA-1 berhasil meraih JUARA I pada Kejuaraan Daerah Satria Muda Indonesia (SMI) Jawa Barat kategori Remaja dan Dewasa. Prestasi ini merupakan prestasi kedua yang diperoleh Sheva Xyakiaze Praha pada tahun 2023. Civitas akademica berterima kasih kepada Perwakilan mahasiswa yang mengikuti Kejuaraan Daerah SATRIA MUDA INDONESIA (SMI) Jawa Barat dan pihak lain yang turut mendukung kegiatan ini sehingga Polman Bandung dapat mengukir kembali berprestasi pada kejuaraan ini.

Semoga prestasi dan kerja keras sebagai perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam kejuaraan “Kejuaraan Daerah SATRIA MUDA INDONESIA (SMI)” ini menjadi motivasi bagi UKM lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi. Bravo UKM Pencak Silat POLMAN Bandung!!!

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa