UKM Karate Polman Bandung Berprestasi di Kejuaraan Nasional

Berjaya di International Research Competition for Young Scientist 2023
October 31, 2023
Direktur Polman Bandung meraih Sabuk Hitam Karate dalam Kenaikan Tingkat Bandung Karate Club
November 8, 2023

Bandung, Polman-Bandung – UKM Karate berhasil raih Prestasi pada ajang Kejuaraan Nasional Karate dan Festival UPI CUP IV Tahun 2023. Kejuaraan ini dilaksanakan 27 sampai dengan 29 Oktober 2023 bertempat di Gymnasium UPI dan diikuti oleh 1600 orang peserta dan diikuti oleh 91 Dojo dari berbagai Perguruan Tinggi.
Sdr. Fauzan Noviana Ramdhan kelas 3-AEB-2 yang merupakan Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Otomasi berhasil meraih Medali perak pada kategori kumite U21-60kg.

Seluruh sivitas akademika mengucapkan selamat dan sukses atas perolehan prestasi yang diperoleh kontingen Polman Bandung pada Kejuaraan Nasional Karate dan Festival UPI CUP IV Tahun 2023. Dan tidak lupa kami ucapan terima kasih kepada Sdr. Muhammad Giri Suhada sebagai Pembina UKM Karate dan Mahasiswa-Mahasiswa berikut:

  1.  Sdr. Firzan Permana kelas 3-MED Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Manufaktur;
  2. Sdr. Billy Heriawan kelas 3-MED Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Manufaktur;
  3. Sdr. Faysal Safly Noufal kelas 1-MEA-1 Mahasiswa Program Studi Pemeliharaan Mesin;
  4. Sdr. Muhammad Ali Abdul Malik kelas 2-FEC Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Material Maju.

yang turut berpartisipasi dalam mengikuti kejuaraan ini. Semoga Prestasi ini jadi batu loncatan bagi Mahasiswa untuk raih prestasi berikutnya dan dapat menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi. BRAVO UKM Karate Polman Bandung!! (kemahasiswaan polman bandung – Ln)

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa