Mengukir Prestasi di Ajang Kompetisi Internasional ZWSOFT CAD Competition 2023

Mahasiswa Polman Bandung kembali berprestasi di ajang National Computer Aided Design/Computer Aided Manufacturing Competition (NCC) tahun 2023)
December 19, 2023
Dosen Polman Bandung melaksanakan Pelatihan Visionary Management Bootcamp for University Leaders di Coventry University
December 24, 2023

Bandung, Polman Bandung – Perwakilan Mahasiswa berhasil membawa nama harum POLMAN dalam ajang kompetisi CAD berskala INTERNATIONAL yaitu ZWSOFT CAD COMPETITION 2023  yang diselenggarakan oleh ZWSOFT CO., LTD.(Guangzhou). Kegiatan ZWSOFT CAD COMPETITION 2023 dilaksanakan secara daring pada tanggal 28 s.d 29 Oktober 2023 dan diikuti oleh 4 (empat) Negara yaitu Indonesia, India, Cina dan Nigeria.

Perwakilan Mahasiswa POLMAN berhasil mempersembahkan PRESTASI kepada POLMAN BANDUNG dalam dua kategori, yaitu ZWCAD Section dan ZW3D Section. Adapun predikat prestasi yang dipersembahkan antara lain:

  1. FIRST PRIZE kategori ZWCAD-Section diraih oleh Muhammad Haniifa Azka At-taqiy (2DEA)Program Studi Teknologi Perancangan Perkakas Presisi.
  2. SECOND PRIZE ZWCAD-Section diraih oleh Jela Sukmawan (3DEC-1) Program Studi Teknologi Rekayasa Perancangan Manufaktur.
  3. THIRD PRIZE ZWCAD-Section diraih oleh Dian Permana (2DEC-1) Program Studi Teknologi Rekayasa Perancangan Manufaktur.
  4. THIRD PRIZE ZW3D-Section diraih oleh Parhan Akbar (3MEE) Program Studi Teknologi Rekayasa Manufaktur.

 

Civitas akademica berterima kasih kepada perwakilan Mahasiswa yang mengikuti ZWSOFT CAD COMPETITION 2023, Bapak Ade Ramdan,  Bapak Haris Setiawan,  Bapak Ida Bagus Santika P dan Bapak Ardiansyah Arya S selaku Dosen Pembimbing dan pihak lain yang turut mendukung kegiatan ini sehingga Polman Bandung dapat mengukir kembali berprestasi pada kompetisi ini. Semoga prestasi dan kerja keras sebagai perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam kompetisi “ZWSOFT CAD COMPETITION 2023” ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.  Bravo Mahasiswa POLMAN Bandung!!!

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa