Prestasi Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang Lomba Lari Bimantara Run Fest 2023

Juara di Ajang National Business Plan Competition 2023
December 28, 2023
Mahasiswa Polman Bandung menjadi Juara dalam Lomba Nasional Karya Tulis Ilmiah
December 29, 2023

Bandung, Polman Bandung – Mahasiswi Polman Bandung atas nama Ester Nasrani Kaway (1MEF) berhasil mencetak prestasi dalam ajang BIMANTARA RUN FEST, Mahasiswi ini merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen Teknologi Rekayasa dan merupakan mahasiswa Program ADIK-Papua.

BIMANTARA RUN FEST yang diselenggarakan oleh Bimantara Corporation pada tanggal 23 Desember 2023 dan menyelenggarakan lomba seperti lari jarak jauh, lari estafet dan kids athletic. Kegiatan yang diselenggarakan di Bandung pada tanggal 23 Desember 2023 dengan ini diikuti oleh 70 peserta dengan berbagai nomor. 70 Peserta yang mengikuti RUN FEST kategori Marathon 5000m Putri, Sdri. Ester Nasrani Kaway sendiri berhasil meraih prestasi medali perunggu pada nomor marathon 5000m.

Civitas akademica berterima kasih kepada Perwakilan mahasiswa yang mengikuti BIMANTARA RUN FEST, Koordinator Bidang Olahraga dan pihak lain yang turut mendukung kegiatan ini sehingga Polman Bandung dapat mengukir prestasi pada ajang marathon ini.
Semoga prestasi dan kerja keras sebagai perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang “BIMANTARA RUN FEST” ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi. Bravo Mahasiswa POLMAN Bandung!!!

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa