Mahasiswa Polman Bandung menjadi Juara dalam Lomba Nasional Karya Tulis Ilmiah

Prestasi Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang Lomba Lari Bimantara Run Fest 2023
December 28, 2023
Evaluasi Kemahasiswaan Polman Bandung Tahun 2023
December 29, 2023

Bandung, Polman Bandung – PRESTASI TINGKAT NASIONAL diraih kembali oleh Mahasiswa Program Studi Manajemen Teknologi Rekayasa dalam ajang lomba Nasional “Lomba Karya Tulis Ilmiah” (LKTI) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Wijayakusuma Purwokerto. Perwakilan Mahasiswa Polman dinyatakan lolos 6 (enam) besar dan berhasil melaju ke tahap Presentasi Karya Tulis Ilmiah (yang merupakan babak final) pada tanggal 23 Desember 2023 secara daring di Politeknik Manufaktur Bandung.

Melalui judul karya “Analisis Strategi Sistem Informasi Manajemen Dalam Mengembangkan Sistem RTime OEE Yang Terintegrasi Dengan Internet of Things Menggunakan Metode SWOT (Studi Kasus PT.E) TIM “GAKOQINA”  berhasil meraih predikat Juara III tingkat Nasional pada “Lomba Karya Tulis Ilmiah” (LKTI). Tim ini diketuai oleh Sdr. Mochammad Enrico Fairuz Ardiantoro dan beranggotakan Sdri. Davina Luthfiyah Haryadi,  Sdr. Ega Nugraha Firdaus  dan Sdr. Muhammad Rifqi Zaidan yang merupakan Mahasiswa kelas 1MEF-2.

Seluruh sivitas akademika mengucapkan selamat dan sukses atas perolehan prestasi yang diperoleh kontingen Polman Bandung dan semua pihak yang telah mendukung sehingga Polman Bandung dapat berprestasi pada “Lomba Karya Tulis Ilmiah” (LKTI) ini.  Semoga prestasi ini jadi batu loncatan bagi mahasiswa untuk raih prestasi berikutnya!

Comments are closed.

Penerimaan Mahasiswa