Prestasi Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang National Computer Aided Design/Computer Aided Manufacturing (NCC)

Vakum 35 Tahun, Polman Bandung Sabet Juara di Lomba Kereta Peti Sabun
September 1, 2023
Sukses!, Pelaksanaan Lomba National Computer Aided Design (NCC) tahun 2023 di Polman Bandung
September 8, 2023

Bandung, Polman-Bandung – MAHASISWA UKM CNC POLMAN RAIH PRESTASI PADA 4 (Empat) Kategori Lomba “National Computer Aided Design/Computer Aided Manufacturing (NCC) Tahun 2023yang berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2023 s.d 02 September 2023 di Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung. Lomba ini diikuti oleh 37 Perguruan Tinggi dengan jumlah Pendaftar 140 Mahasiswa dengan rincian 101 Peserta dari Politeknik Negeri, 8 (delapan) Peserta dari Politeknik Kedinasan, 11  Peserta dari Universitas Negeri serta 20 Peserta dari  Universitas/Politeknik Swasta. Kategori dalam lomba ini terdiri dari 4 (empat) kategori yaitu CAD-CAM MILLING, CAD-2D DRAFTING, CAD-3D MODELLING dan CAD-MECHANICAL ANIMATION.

Perwakilan Mahasiswa yang mengikuti Lomba National Computer Aided Design/Computer Aided Manufacturing (NCC) Tahun 2023” telah lulus mengikuti seleksi internal yang diselenggarakan oleh UKM CNC di Polman Bandung. POLMAN sebagai tuan rumah bangga dengan pencapaian prestasi yang di raih oleh UKM CNC Polman Bandung. Seluruh sivitas mengucapkan selamat dan sukses kepada Mahasiswa yang berhasil menoreh prestasi dengan kategori sebagai berikut:

KATEGORI CAD-CAM MILLING

  • Sdr.Deri Indrawan Kelas 2MEC meraih predikat Juara 3 Tingkat IV-Master.
  • Sdr.Soleh Sulaeman Kelas 3MEE meraih predikat Juara 1 Tingkat II-Advance.

 

KATEGORI CAD-2D DRAFTING

  • Sdri.Rahma Siti Khuraida Kelas 3DEA meraih predikat Juara 3 Tingkat IV-Master.
  • Sdr.M. Zulfikri Nurulhaq Kelas 3DEB meraih predikat Juara 3 Tingkat III-Expert.

 

KATEGORI CAD-3D MODELLING

  • Sdr.Rian Destrieyanto Kelas 4DEB meraih predikat Juara 1 Tingkat IV-Master.
  • Sdr.Dwiky Maulana Atmadji Kelas 3DEC-1 meraih predikat Juara 2 Tingkat I-Intermediate.

 

KATEGORI CAD-MECHANICAL ANIMATION

  • Sdr.Irham Subekti Kelas 4DEB meraih Juara 2 Tingkat IV-Master.

Apresiasi diberikan kepada Sdr. Parhan Akbar yang telah mengikuti lomba ini.  Sivitas Polman Bandung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mahasiswa dan Pembimbing, Koordinator dan Staff Kemahasiswaan yang turut berperan di dalam mempersiapkan kegiatan lomba ini. Semoga prestasi dan kerja keras sebagai perwakilan UKM CNC Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang Lomba Lomba National Computer Aided Design/Computer Aided Manufacturing (NCC) Tahun 2023” ini menjadi motivasi bagi UKM lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.  BRAVO Mahasiswa POLMAN!!!!

 

Leave a Reply

Penerimaan Mahasiswa